Bali, part 2. Dinner di Jimbaran.

Belakang ini gue udah kepikiran buat ngelanjutin tulisan gue soal liburan gue ke Bali dan lombok maret lalu. Tapi ternyata keinginan gue buat nulis menguap habis, apalagi ini soal liburan yang udah lewat laaamaaaaa.

Well, sebenernya gue udah agak lupa soal liburan gue masa itu. Tapi…. di tengah ke-bete-an gue, gue keinget lagi soal pantai! Honestly, gue terakhir kepantai itu bulan Mei, dan waktu itu gue nggak nemu sunset yang cantik. Agak kecewa sebenernya, tadinya gue mau pergi mantai lagi beberapa minggu abis gue mantai terakhir itu tapi ternyata gagal karena satu dan lain hal, kayak ngurus magang, ngurus tugas yang nggak tau diri banyaknya dan juga ngurus UAS.

Gue pernah nulis soal gue yang dinner di Jimbaran, yang abis ampe tujuh.ratus,ribu.rupiah sekali makan. Mungkin buat sebagian orang itu kaga mahal, tapi buat gue? beuh itu mahal pake banget, pasalnya gue hanya seorang mahasiswa kere penggila traveling. Yang intinya gue ngeliat pemandangan indah, menikmati suasana santai ciptaan Tuhan.  Jadi buat makan sebaiknya yang murah aja :p.

Well ini lah suasana gue waktu lagi dinner itu. Kebetulan gue baru dapet file foto-foto ini dari temen gue Ria, soalnya waktu itu DSLR gue gue tinggal di hotel, karena gue kira udah nggak ada yang menarik lagi :p.

IMG_2092 IMG_2097 IMG_2098 IMG_2099 IMG_2102 IMG_2103

IMG_2100 IMG_2101 IMG_2110 IMG_2105 IMG_2104 IMG_2096 IMG_2095

2 thoughts on “Bali, part 2. Dinner di Jimbaran.

Leave a Reply

