Potrait Photography (Edited)

Semester ini gue ngambil mata kuliah pilihan fotografi. Well, sejauh ini gue menikmati mata kuliah ini dibanding matakuliah pilihan yang gue juga ambil semester ini. ha-ha. Dua minggu yang lalu gue dapet tugas buat ngambil potrait photography, waktu yang dikasih cuma sekitar setengah jam lebih, atually dosen gue Pak Rizky ngasih waktunya dua jam, cumaaannn karena gue telat lebih dari satu jam (well, gue emang doyan telat kalau kuliah hehehe :D) jadi waktu yang kesisa cuma setengah jam lebih.

Sebenernya gue nggak begitu tau tau amat ini tugasnya suruh ngapain soalnya karena gue telat jadi gue langsung keluar kelas dan nyari “korban”. Tadinya gue asal ngambil foto orang-orang yang lewat di koridor kampus, eh taunya anak-anak yang lain pada ngambil foto temen sekelas. Sooo this is my potrait photography:

1  3 4   7 8 9 10 11 12 13 14

Semua foto-foto diatas adalah temen-temen sekelas gue, ada satu yang bukan sih yaitu Azzah, dia adalah junior dikampus dan beda jurusan, cuman pas lagi gue nyari mangsa dia lagi ada di depan gue, yaudeh deh gue foto aja doi hahah. Well, thanks to Azzah, Harisna, Evalisa, Dilla, Balek, Faizal dan Hadyan. Semoga mereka nggak marah fotonya gue aplod tanpa seijin mereka :p

 

Well, bener ternyata ada yg marah :p muhiihihi foto Harisna gue apus soalnya doi nggak mau ngeshare fotonya. Oke deh, semoga yg lain nggak marah ya kalau tau 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s