Rahasia

Rahasia, gue percaya semua orang memilikinya. SETIAP orang, bahkan seorang yang bahkan terlihat tak bisa menjaga rahasianya sendiri. Entah apa yang sedang meracuni otak gue, secara random sekelumit “rahasia” yang selama ini tersimpat dan dijaga sebegitu rapat terlihat tanpa sengaja. Memang, bukan orang lain yang melihat, gue sendiri. Seperti ada yang aneh, menghantui pikiran, mengenai sebegitu banyaknya rahasia yang gue punya dan seperti mengingatkan kalau gue mungkin saja pingsan saat dengar orang lain tahu. Dan hal itu kembali menyadarkan gue bahwa hal itu yang telah membuat gue sangat insecure, membuat gue susah percaya dengan orang lain, dan mambuat GUE tidak pernah ingin melihat ketulusan orang.
Rahasia ini, yang mungkin bukannya sesuatu yang besar, telah membuat aku terganggu bahkan sejak awal aku memulai untuk membuatnya sebuah rahasia. Kebohongan demi kebohongan tercipta hanya sekedar untuk menutupi “rahasia” itu.
Pernah suatu kali, seseorang menanyakan hal mengenai rahasia ini, gue tergagap, tak tahu apa yang harus dikatakan untuk menjawab pertanyaan itu. Gue berbohong! Tentunya saja, walau gue rasa, dia tetap sudah tau kebenarannya, hanya saja aku sekali lagi malu mengatakan rahasia itu  hingga mungkin (mungkin!) akan ada waktu yang tepat untuk menunjukannya walau memang tak akan ads yang diundungkan atau peduli terhadap rahasia ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s